Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Windows 10 Di Install Hampir 100 Juta Perangkat

 Hasil gambar untuk windows 10 launch 27 jul

Kesuksesan Windows 10 nampaknya kian bersinar. Di lansir dari Winbeta kabar menggembirakan ini adalah jumlah angaka yang telah mendownload windows 10 telah mencapai hampir 100 juta. Pada awal pengenalannya pada akhir Juli kemarin hanya dalam hitungan 2 hari saja, Windows 10 telah di install lebih dari 14 juta pengguna di seluruh dunia. Kabar ini agaknya menjadi harapan yang menyenangkan bila di bandingkan dengan perluncuran windows 8 yang kurang mendapatkan animo dan antusias yang banyak.

Tidak di ragukan lagi jika jumlah orang yang menginstall Windows 10 bisa hampir mencapai 100 juta. Hal ini di sebabkan karena Windows 10 di bagikan secara gratis dalam kurun waktu 1 tahun, yakni pada 29  Juli 2015 hingga 29 Juli 2016. Setelah tenggang waktu tersebut kemungkinan setiap orang yang mengaktivasi windows akan di kenakan bayaran. Untuk info saja, jika kamu mempunyai windows 7 atau 8 Home, Single Languange maka kamu akan mendapatkan Windows 10 Home dan jika kamu mempunyai Windows Pro maka kamu akan kebagian Windows 10 Pro.

Kesuksesan Windows 10 ini di buktikan dengan jumlah dowloadan yang terus merangkak. Bayangkan saja saat memasuki waktu 1 minggu Windows 10 telah di install sebanyak 18 juta pengguna. Dalam hitungan tengah bulan saja Windows 10 ini telah di install lebih dari 50 juta. Dan dalam hitungan satu bulan lebih Windows 10 telah di pakai 75-80 juta. Merupakan suatu pencapaian yang memuaskan bagi pihak Microsoft mengingat windows terbaru ini dapat di terima dan mendapatkan antusias yang tinggi bagi para pengguna untuk mengupgradenya ke Windows 10. 

Jumlah dowloadan juga di perkirakan akan terus merangkak naik mengingat promosi gratis upgrade ke Windows 10 habis pada tanggal 29 juli 2016 dan Micorosoft juga mengkonfirmasimasi bahwa Windows 10 ini merupakan Windows 10 terakhir sebagai penyempurna dan kombinasi dari windows sebelumya. Untuk kamu yang belum menjadi bagian Windows 10, yuk upgrade mumpung masih gratis.

Post a Comment for "Windows 10 Di Install Hampir 100 Juta Perangkat"